Bupati Madiun Menggelar Halal Bihalal Dengan PNS Se-Kabupaten Madiun – Badan Kepegawaian Daerah

Bupati Madiun Menggelar Halal Bihalal Dengan PNS Se-Kabupaten Madiun

Mejayan – Masih dalam suasana lebaran, Jumat 22 Juni 2018, Bupati Madiun H. Muhtarom, S.Sos. menggelar halal bihalal dengan PNS di lingkup Pemerintah Kabupaten Madiun. Halal bihalal dilaksanakan di Pendopo Ronggo Djoemeno Pemerintah Kabupaten Madiun di area Pusat Pemerintahan Kabupaten Madiun di Mejayan.

Apel pagi hari kedua setelah pelaksanaan Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1439 H dihadiri PNS dari seluruh OPD di lingkup Pemkab Madiun di halaman Pendopo Ronggo Djoemeno. BKD Kabupaten Madiun kembali melakukan pantauan kehadiran PNS pada hari kedua sesudah Libur Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1439 H dengan mengumpulkan daftar hadir dari seluruh OPD.

Usai apel pagi di halaman Pendopo Ronggo Djoemeno Pemerintah Kabupaten Madiun, seluruh PNS yang hadir, diawali oleh Kepala OPD masing-masing, satu persatu memasuki pendopo untuk bersalaman dengan Bupati Madiun H. Muhtarom, S.Sos. beserta istri, Wakil Bupati Madiun Drs Ia, M.Si. beserta istri dan Sekretaris Daerah Kabupaten Madiun Ir Tontro Pahlawanto beserta istri.

Usai bersalaman dengan Bupati Madiun, Wakil Bupati Madiun dan Sekretaris Daerah Kabupaten Madiun, seluruh PNS yang hadir tampak menikmati hidangan sederhana yang disediakan oleh bagian rumah tangga di sisi selatan Pendopo Ronggo Djoemeno.

Halal bihalal PNS Kabupaten Madiun dengan Bupati Madiun juga dimanfaatkan oleh mereka yang hadir untuk silaturahim dan halal bihalal dengan sesama PNS baik sesama OPD maupun dengan PNS dari OPD yang lain.

Kepala BKD Kabupaten Madiun Ibu Endang Setyowati, SH. MM. menyatakan ini adalah momen yang tepat untuk silaturahim dan saling memaafkan sesama PNS di lingkup Kabupaten Madiun.

Usai melaksanakan kegiatan halal bihalal PNS Kabupaten Madiun dengan Bupati Madiun, Wakil Bupati Madiun dan Sekretaris Daerah Kabupaten Madiun di Pendopo Ronggo Djoemeno para PNS kembali ke OPD masing-masing untuk melaksanakan tugas sehari-hari selaku PNS.