Badan Kepegawaian Daerah

Pemerintah Kabupaten Madiun

Bootstrap Example

Asyiknya Touring dan Gathering BKD-Taspen-Bank Mantap

Caruban – Keseruan karyawan-karyawati BKD Kabupaten Madiun berbeda dari kegiatan biasanya. Senam bersama di luar lingkup puspem biasanya menjadi acara yang sangat seru. Sabtu 6 April 2019 lebih seru lagi dengan agenda Gathering di Telaga Ngebel Ponorogo.

Acara yang diberi tajuk Gathering dan Touring Bersama Bank Mantap, Taspen, Asabri dan BKD Kabupaten Madiun adalah kerjasama empat lembaga dengan memiliki tugas masing-masing dalam menangani pegawai yang memasuki masa purna tugas.

Taspen dan BKD mengelola pegawai purna tugas dari kalangan ASN. Asabri menangani pengelolaan mereka yang purna tugas dari kalangan TNI dan Polri. Sementara Bank Mantap bekerjasama dengan tiga lembaga lainnya dalam pengelolaan dana dan fasilitas perbankan bagi pensiunan.

Kepala BKD Kabupaten Madiun Endang Setyowati, S.H., M.M. dalam sambutannya menyampaikan harapan terwujudnya kerjasama lebih baik dalam memberikan pelayanan yang cepat dan responsif kepada pegawai menjelang purna tugas maupun mereka yang telah memasuki masa purna tugas.

“Semoga dengan acara ini semakin mempererat kerjasama antara BKD Kabupaten Madiun, dengan PT Taspen dan Bank Mantap.” demikian ungkap Endang Setyowati, S.H., M.M.

Mewujudkan kebersamaan diantara empat lembaga ini, kegiatan diawali dengan berkendara bersama dari Kota Madiun ke Telaga Ngebel Ponorogo.

Peserta berkumpul sejak 06.30 di kantor Bank Mantap Cabang Pembantu Madiun, berkendara bersama menyusuri jalan Madiun-Ponorogo dan berbelok ke arah Telaga Ngebel yang menanjak dan berkelok. Total dengan jarak tempuh 30 kilometer.

Sampai di tepian telaga, peserta beristirahat sambil menikmati cemilan dan minuman yang telah disiapkan. Sedikit kata sambutan, makan durian bersama, makan siang dilanjutkan hiburan dan pembagian door prize.

Tak lupa kebersamaan diantara keempat lembaga ini diabadikan dalam banyak foto berlatar belakang pesona telaga.