Badan Kepegawaian Daerah

Pemerintah Kabupaten Madiun

Bootstrap Example

Rapat Staf BKD Kabupaten Madiun Bulan Juli 2018

Mejayan – BKD Kabupaten Madiun menyelenggarakan rapat seluruh staf kantor yang pertama sejak masuk kerja setelah libur Cuti Bersama Idul Fitri Tahun 1439 H / 2018. Rapat dilaksanakan pada Hari Selasa pagi 10 Juli 2018 di Ruang Rapat Kantor BKD Kabupaten Madiun Jalan Alun-alun Timur No. 1 Mejayan.

Rapat dipimpin Ibu Endang Setyowati, SH., MM. selaku Kepala BKD Kabupaten Madiun dihadiri oleh Sekretaris BKD Kabupaten Madiun, para Kepala Bidang, Kepala Sub Bidang, Kepala Sub Bagian, Karyawan Dan Karyawati BKD, office boy dan cleaning service.

Rapat staf rutin dilaksanakan setiap bulan sekali guna menyatukan langkah dalam menjalankan roda organisasi untuk mewujudkan visi, misi dan tujuan yang menjadi tugas pokok dan Fungsi BKD.

Rapat diawali dengan arahan kepala BKD dilanjutkan evaluasi kegiatan-kegiatan yang dilakukan sebulan sebelumnya, rencana rencana kegiatan, evaluasi kedisiplinan pimpinan dan seluruh staf, masukan-masukan dari staf dan diakhiri perkenalan seorang staff yang baru mutasi masuk dari luar daerah.

Rapat staf yang biasanya diakhiri dengan pembacaan surat Yasin dan doa bersama untuk kesempatan kali ini sengaja ditiadakan karena akan dilaksanakan pada lain waktu, sekaligus tasyakuran penggunaan gedung diklat yang baru di area Pendopo Muda Graha Jalan Alun-alun Utara Nomor 1 Kota Madiun.

Arahan kepala BKD Kabupaten Madiun yang disampaikan kali ini terkait pengingatan masalah kedisiplinan, motivasi untuk melakukan inovasi, pembahasan masalah kinerja dan penjagaan kebersihan dalam dan luar kantor BKD guna mewujudkan kantor yang hijau dan ramah lingkungan