Madiun, 12-13 Maret 2018 telah dilaksanakan sosialisasi penyusunan kebutuhan Aparatur Sipil Negara. Acara tersebut berlangsung di gedung diklat “Graha Purabaya”, jl. Alun-alun Utara nomor 4 Madiun. Acara ini terselenggara berkat kerjasama dengan Badan Kepegawaian Negara Regional II Surabaya. Peserta sosialisasi adalah pengelola kepegawaian seluruh lingkup Pemerintah Kabupaten Madiun sejumlah 209 orang yang terbagi dalam dua gelombang. Gelombang I sejumlah 116 orang dan gelombang II sebanyak 93 orang.

Dalam sambutannya Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Madiun Endang Setyowati, SH., MM mengatakan “bahwa dalam rangka menyusun kebutuhan ASN dan bezeting yang proporsional ini diharapkan terbekalinya para pengelola kepegawaian pada setiap OPD dan unit-unit organisasi tata cara penyusunan kebutuhan ASN dan bezetting tahun 2018”.

Lanjutnya “dengan demikian outcome yang ingin dicapai adalah tersusunnya bezetting dan kebutuhan ASN Pemerintah Kabupaten Madiun tahun 2018. Untuk mewujudkan tersusunnya kebutuhan ASN dan bezetting dimaksud sebagaimana yang diharapkan, setelah sosialisasi akan dilaksanakan asistensi kepada para pengelola kepegawaian”

Adapun selaku pengisi acara sosialisasi penyusunan kebutuhan Aparatur Sipil Negara ini adalah team dari Badan Kepegawaian Negara Regional II Surabaya Bapak Ir. Anang Triharjono, MM dan Bapak Dwi Bakti Guntoro, S.IP., M.Si