69IMG_4023

Madiun, Senin 30 November 2015 bertempat di Pendopo Muda Graha Kabupaten Madiun bersamaan dengan HUT KORPRI ke-44 ditetapkan Badan Kepegawaian Daerah, Pendidikan dan Pelatihan sebagai juara pertama lomba Updating website Pemerintah Kabupaten Madiun tahun 2015 yang diselenggarakan oleh UPT Pengelola Data Elektronik (PDE) Bappeda. Juara kedua diraih website Dinas Kesehatan, urutan ketiga website Kantor Kecamatan Dolopo. Dinas Pendidikan menempati Juara Harapan Pertama, Juara Harapan kedua website Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan Juara Harapan Ketiga Website Kantor Kecamatan Sawahan.

Juri dalam lomba adalah para akademisi yang memiliki latar belakang pendidikan dan berkecimpung di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi. Diketuai L. Anang Setiyo W, ST, MT (Universitas Widya Mandala), dengan anggota Juri Fatim Nugrahanti, ST, MT (STT Dharma Iswara) dan Arief Budiman, ST, MT (Universitas Merdeka Madiun). Menurut ketua Juri yang akrab dipanggil Anang, “ Kriteria penilaian lomba updating website ini antara lain desain homepage, content (isi), download data/informasi, aksesbilitas, interaksi dan visual.”

Pemenang lomba mendapat penghargaan berupa piagam dan uang pembinaan. Piagam dan uang pembinaan diserahkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Madiun, Drs. Soekardi, M.Si, yang pada kesempatan tersebut sekaligus berpamitan kepada seluruh PNS di lingkungan Pemkab Madiun karena telah purna tugas.

Categories: BERITA UMUM