Senam Bersama di Obyek Wisata Monumen Kresek – Badan Kepegawaian Daerah

Senam Bersama di Obyek Wisata Monumen Kresek

Senam bersama PNS Kabupaten Madiun Bulan Nopember kembali bertempat di area Wisata Monumen Kresek Desa Kresek Kecamatan Wungu, Jumat 9 Nopember 2018.

Senam bersama sekaligus memperingati HUT ke-73 Provinsi Jawa Timur ini dihadiri Bupati Madiun H Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos. bersama Wakil Bupati Madiun H Hari Wuryanto, S.E., M.Ak., para kepala Organisasi Perangkat Daerah dan seluruh PNS di lingkup Pemkab Madiun.

“Mohon Seluruh Karyawan dan Karyawati BKD mengikuti acara dimaksud menggunakan kaos BKD warna biru.” Demikian perintah Sekretaris BKD Kabupaten Madiun Sigit Budiarto, S.Sos., M.Si. dalam pesannya melalui aplikasi WhatsApp.

Bagi karyawan dan karyawati BKD Kabupaten Madiun, senam bersama di luar area pusat Pemerintahan Kabupaten Madiun di Caruban adalah bonus refreshing sekaligus menjadi momen kebersamaan yang tidak disia-siakan

Kegiatan diawali dengan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Bupati Madiun H Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos. Dalam arahannya Bupati Madiun menyampaikan apa yang dilakukan Kabupaten Madiun sudah sejalan dengan tema peringatan hari ulang tahun yang ke-73.

Kesesuaian dan kebersamaan tema pembangunan antara Pemkab Madiun dengan Pemprov Jawa timur diharapkan saling menunjang dan menguatkan. Semoga Kabupaten Madiun ke depannya akan lebih baik lagi.

Selesai apel, seluruh peserta melakukan senam pagi dilanjutkan jalan santai keliling obyek wisata. Jalan santai dimaksudkan untuk lebih mengenal obyek wisata sejarah pengkhianatan PKI di Madiun dan sekitarnya.

Turun dari monumen di bagian atas komplek wisata, peserta senam dan jalan santai disuguhi sarapan oleh panitia. Panitia menyediakan menu sarapan bubur kacang hijau dan soto.

Panitia menyediakan juga fasilitas pengobatan gratis dari dinas kesehatan yang melayani check up serta pemeriksaan gula darah, asam urat dan kolesterol. Pengobatan gratis ini bukan hanya diperuntukkan bagi PNS Kabupaten Madiun saja, warga masyarakat yang hadir pun diberikan kesempatan menikmati layanan gratis ini.

Senam pagi diakhiri dengan pengundia aneka door prize yang disediakan panitia bekerja sama dengan berbagai sponsor.