Paket Sembako Murah Untuk Pegawai Negeri Sipil lingkup Pemerintah Kabupaten Madiun – Badan Kepegawaian Daerah

Paket Sembako Murah Untuk Pegawai Negeri Sipil lingkup Pemerintah Kabupaten Madiun

Mejayan-Dalam rangka menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri, PT Taspen Cabang Madiun bekerjasama dengan Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Madiun memberikan bantuan sembako murah bagi PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Madiun.

Sembako murah ini diperuntukkan bagi pegawai khususnya golongan I dan II untuk meringankan beban pemenuhan kebutuhan bahan pokok menjelang berakhirnya Ramadhan. Paket yang diberikan adalah 10 kg beras, 2 kg gula pasir, 2 liter minyak goreng. PNS yang ditunjuk oleh OPD hanya dibebani harga 25.000 rupiah untuk setiap paketnya.

Rabu, 6 Juni 2018 bertempat di kantor PT Taspen Cabang Madiun diserahkan 100 Paket Sembako dari PT Taspen untuk PNS lingkup Kabupaten Madiun. Paket sembako secara simbolis diserahkan langsung oleh Kepala Cabang PT Taspen Madiun Yonpizera kepada PNS Kabupaten Madiun yang diwakili oleh Kabid Pembinaan, Data dan Kesejahteraan Pegawai Nur Aini Hanik, SH. Dalam kesempatan ini Yonpizera berharap bantuan sembako murah ini bisa membantu meringankan beban sebagian PNS di lingkup Pemerintah Kabupaten Madiun. “Ini adalah kewajiban kami untuk membantu meningkatkan kesejahteraan PNS yang notabene adalah peserta Taspen.”

Nur Aini Hanik, SH. mengatakan, “Selanjutnya Paket sembako murah dari PT. Taspen diserahkan oleh BKD kepada OPD yang sudah ditunjuk, untuk dibagikan kepada PNS yang berhak di OPD masing-masing.” “Semoga di tahun-tahun yang akan datang peran PT. Taspen Cabang Madiun dalam meringankan beban PNS lingkup Pemerintah Kabupaten Madiun bisa dipertahankan, bahkan jika memungkinkan untuk ditingkatkan.” Demikian Imbuh Nur Aini Hanik, SH.