Jelang Perubahan Jadwal Tes, BKD Ngawi Kunjungi Tim BKD Kabupaten Madiun – Badan Kepegawaian Daerah

Jelang Perubahan Jadwal Tes, BKD Ngawi Kunjungi Tim BKD Kabupaten Madiun

Mejayan – Jajaran BKD Kabupaten Ngawi sejumlah 30 orang terdiri dari pejabat dan staf BKD Kabupaten Ngawi serta tim keamanan dari satpol PP Kabupaten Ngawi mengunjugi tim Pansel Lokal Kabupaten Madiun di Wisma Haji Kota Madiun, Senin, 5 Nopember 2018 pukul 17.10.

Rombongan BKD Ngawi langsung berpencar ke setiap pos untuk mengamati dan mempelajari detil setiap tahap persiapan tes SKD CPNS Kabupaten Ngawi. Tim Panitia seleksi daerah kabupaten Madiun mengajari dengan sabar pelaksanaan setiap tahapan dengan langsung mempraktekkan apa yang 3 hari ini dilaksanakan.

Tes SKD CPNS Kabupaten Ngawi akan dilaksanakan di Wisma Haji Jalan Ringroad Barat Kota Madiun mulai Selasa, 6 Nopember 2018 sampai Jumat, 9 Nopember 2018.

Selama 4 Hari tes SKD CPNS Kabupaten Ngawi memperebutkan 420 formasi dengan peserta ujian yang terdaftar di panitia seleksi daerah Ngawi sejumlah 3782 orang.

Salah seorang pejabat BKD Kabupaten Ngawi mengatakan, “Sepertinya dengan 30 orang, tim Pansel Ngawi masih kurang. Besok akan kita tambah.”

Sekretaris BKD Kabupaten Madiun, Sigit Budiarto, S.Sos., M.Si. berkeliling ke setiap pos sambil selalu berpesan, “Tolong teman-teman kita dari Ngawi dibantu dan dipandu semaksimal mungkin.”