Badan Kepegawaian Daerah

Pemerintah Kabupaten Madiun

Bootstrap Example

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas serta Pengukuhan Direktur Pdam Tirta Dharma Purabaya dan Direktur Obyek Wisata Umbul Pemerintah Kabupaten Madiun

Caruban – Pada hari Jum’at 9 April 2021, bertempat di Pendopo Ronggo Djumeno, sebanyak 183 orang yang terdiri dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, serta Direksi Perusahaan Umum Daerah dilantik dan diambil sumpah/janji serta dikukuhkan. Sebanyak 3 Pimpinan Tinggi Pratama setingkat eselon II. B dilantik dan diambil sumpahnya dalam acara tersebut. 3 Pejabat Tinggi Pratama tersebut antara lain, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Madiun Sdr. HERU KUNCORO S.Sos, M.Si, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Kabupaten Madiun Sdr. SURYANTO SE., M.Si, dan Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Madiun Sdri. Dra. SITI ZUBAIDAH, M.H.

 

Dalam acara tersebut dilantik juga 46 orang Pejabat administrator yang terdiri dari 15 orang pejabat eselon III. A dan Pejabat Setingkat eselon III. B sebanyak 31 orang serta 130 oranf Pejabat Pengawas yang terdiri dari 114 orang pejabat setingkat eselon IV. A dan 16 orang pejabat setingkat eselon IV. B. Serta dikukuhkan 4 Direksi Perusahan Umum Daerah yang terdiri dari 3 orang dari Perusahaan Umum Daerah Air Minum “Tirta Dharma Purabaya“ dan 1 orang dari Perusahaan Umum Daerah Obyek Wisata Umbul. Semua pejabat yang dilantik, diambil sumpah/janji serta di kukuhkan ini merupakan pilihan terbaik dan telah memenuhi kompetensi.

 

Bupati Kabupaten Madiun, H. Ahmad Damawi Ragil Saputro, S.Sos, mengharapkan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrasi serta Direksi Perusahaan Umum Daerah berfungsi sebagai pemimpin dan motivator pada Instansi Pemerintah agar dapat tercapai tujuan organisasi yang telah direncanakan.