Serah Terima Sarana Prasarana Panitia Seleksi Daerah Tes CPNS

Mejayan – Panitia seleksi daerah (Panselda) tes CPNS tahun 2018 melaksanakan serah terima sarana prasarana dari BKD Kabupaten Ponorogo ke tuan rumah BKD Kota Madiun, kemudian dari BKD Kota Madiun kepada BKD Kabupaten Madiun. Serah terima dilaksanakan di salah satu ruang Wisma Haji Kota Madiun yang menjadi tempat pelaksanaan tes CPNS serentak eks karesidenan Madiun, Jumat 2 November 2018.

Serah terima dilaksanakan setelah seluruh rangkaian tes CPNS khusus pelamar Kabupaten Ponorogo berakhir Jumat 2 November 2018 pukul 22.30 WIB. Kabupaten Ponorogo melaksanakan tes CPNS tahun 2018 di Wisma Haji Kota Madiun mulai tanggal 29 Oktober 2018 sampai dengan tanggal 2 November 2018.

Dengan serah terima ini, panitia seleksi daerah dari Kabupaten Madiun bertanggung jawab terhadap semua fasilitas yang digunakan selama tes CPNS untuk formasi Kabupaten Madiun. Tanggung jawab itu berlaku sejak penandatanganan berita acara serah terima, yaitu mulai tanggal 2 November 2018 malam sampai tanggal 5 November 2018.

Setelah penandatanganan berita acara serah terima, panitia seleksi daerah Kabupaten Madiun segera melakukan pengecekan dan persiapan di setiap pos, mulai dari area registrasi peserta, penitipan barang, metal detector, checking barcode, pin, ruang pengarahan, lokasi tes dan area display hasil tes CAT. Panitia juga melakukan penataan ulang ruang VIP untuk menerima tamu yang berkunjung selama pelaksanaan tes CPNS di Wisma Haji.

“Seluruh persiapan kita lakukan malam ini juga agar besok bisa langsung dilaksanakan rangkaian proses tes CPNS. Semoga berjalan lancar, menghasilkan CPNS yang berkualitas dan kompeten agar bisa melayani masyarakat di Kabupaten Madiun dengan lebih baik.” Demikian ungkap Sri Diana Dewi Kusumaningrum, SH., M.Si., Kabid Mutasi Pegawai Badan Kepegawaian Daerah selaku Ketua Seksi Seleksi Tes CPNS pada Panselda Kabupaten Madiun tahun 2018.