Badan Kepegawaian Daerah

Pemerintah Kabupaten Madiun

Bootstrap Example

Pansel Daerah Kabupaten Madiun Serahkan Kembali Sarana-Prasarana Tes SKD CPNS

Mejayan – Berakhir sudah tes SKD CPNS Kabupaten Madiun Tahun 2018 di Wisma Haji Kota Madiun. Tes SKD CPNS Kabupaten Madiun dilaksanakan selama 3 hari mulai Sabtu, 2 Nopember 2018 sampai Senin 5 Nopember 2018.

Peralatan dan perlengkapan “pinjaman” yang selama tiga hari ini digunakan Panitia Seleksi Daerah Kabupaten Madiun untuk proses pelaksanaan Tes SKD CPNS dikembalikan dengan lengkap ke Tuan rumah, BKD Kota Madiun. Selanjutnya akan digunakan oleh Panitia Seleksi Kabupaten Ngawi untuk pelaksanaan tes SKD CPNS mulai Selasa, 6 Nopember 2018 sampai Jumat, 9 Nopember 2018.

Sarana dan prasarana vital yang diserahkan oleh tuan rumah diantaranya meja kursi di semua pos, sound sistem luar ruang, perangkat pemindai barcode, laptop untuk pemindaian barcode dan akses PIN, perangkat komputer dan server, laptop untuk tes CAT serta metal Detector.

Satu per satu peralatan dan perlengkapan yang digunakan untuk pelaksanan tes SKD di cek bersama oleh pansel Daerah Kabupaten Madiun dan tuan rumah – kota Madiun sekaligus ditunjukkan kepada Pansel Daerah Kabupaten Ngawi yang akan menggunakan peralatan tersebut.

Penyerahan kembali sarana dan prasarana dari Pansel Daerah Kabupaten Madiun ditandai dengan penandatanganan Berita Acara serah terima barang. Pansel Daerah Kabupaten Madiun diwakili Ketua Seksi Pelaksanaan tes SKD CPNS Kabupaten Madiun, Sri Diana Dewi Kusumaningrum, S.H., M.Si., sementara tuan rumah, Kota Madiun diwakili Drs. Ec. Joedi Riandono, M.M., Kabid Formasi, Pengembangan dan Administrasi Kepegawaian BKD Kota Madiun.

Selesai penandatanganan serah terima dari Pansel Daerah Kabupaten Madiun, tuan rumah menyerahkan kepada pansel Daerah Kabupaten Ngawi. Tim Pansel Daerah Kabupaten Ngawi langsung mencoba semua peralatan untuk memastikan semua siap digunakan untuk pelaksanaan tes.