BKD Kembali Raih Juara 1 Lomba Website Lingkup Pemerintah Kabupaten Madiun

Mejayan – BKD Kabupaten Madiun kembali menyabet juara 1 lomba website Pemerintah Kabupaten Madiun. Lomba website lingkup Kabupaten Madiun diselenggarakan dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Madiun yang ke-450 yang jatuh pada tanggal 18 Juli 2018.

Bupati Madiun H. Muhtarom, S.Sos. menyerahkan hadiah juara 1 lomba website lingkup Kabupaten Madiun kepada Ibu Endang Setyowati, SH. MM. Kepala BKD Kabupaten Madiun pada puncak peringatan hari jadi ke-450 Kabupaten Madiun tahun 2018.

Puncak peringatan hari jadi ke-450 Kabupaten Madiun tahun 2018 dilaksanakan dalam bentuk upacara di Halaman Pendopo Ronggo Djoemeno di lingkup pemerintahan pusat Pemerintahan Kabupaten Madiun Mejayan.

Juara 1 Kembali diraih oleh BKD Kabupaten Madiun setelah tahun 2017 hanya meraih juara ke-3 dalam lomba yang sama.

“Peringkat terbaik ini bisa kembali kita raih berkat kerja sama semua tim di BKD Kabupaten Madiun.” Demikian ungkap Ibu Endang Setyowati. SH., MM.

Sementara Sigit Budiarto, S.Sos., M.Si. Sekretaris BKD Kabupaten Madiun mengungkapkan, “Kita bukan bangga karena menjadi juara 1, akan tetapi kebanggaan kita terasa lebih karena kita bisa memenuhi kriteria yang ideal dari sisi pelayanan kepada publik melalui media online.”

Jika menilik kriteria yang dinilai oleh panitia, terlihat sekali arah penilaian lomba website adalah bagaimana media online bisa memberikan informasi yang cukup kepada publik, keterbukaan, fasilitas download dan interaksi antara PNS dengan BKD.

Kriteria kriteria penilaian itu sudah tersedia dengan baik di website BKD yang beralamat di bkd.madiunkab.go.id. di samping itu pembaca website BKD itu juga selalu disuguhi dengan informasi-informasi baru terkait dengan kegiatan-kegiatan BKD, layanan kepegawaian hingga permasalahan pensiun.

“Terima kasih kepada seluruh teman-teman Tim Liputan dan Tim IT yang telah bahu membahu sehingga kita bisa mendapatkan prestasi yang membanggakan… Semoga hal ini semakin memacu kita untuk berbuat lebih baik lagi, membawa manfaat dan berkah bagi BKD, Pemerintah serta Masayarakat Kabupaten Madiun.” Demikian pungkas Sigit Budiarto, S.Sos., M.Si.