Senam Bersama-Sehat dan Kompak

Mejayan-Kegiatan senam bersama adalah salah satu saja gambaran kesolidan jajaran pimpinan BKD Kabupaten Madiun. Pemberitahuan dan informasi selalu disampaikan melalui fasilitas pengeras suara maupun pesan singkat melalui grup aplikasi WhatsApp.

“Mohon perhatian kepada Seluruh Pejabat Struktural,Fungsional dan seluruh Staf untuk HADIR  melaksanakan SENAM BERSAMA Besuk Jumat,8 JUNI 2018 Pkl. 06.30 Tempat Halaman Pendopo Ronggo Jumeno Kab.Madiun. Atas perhatiannya tks.” Demikian pesan singkat Sekretaris BKD Sigit Budiarto, S.Sos., M.Si. tertanggal 7 Juni 2018 pukul 13:46.

Pemberitahuan melalui fasilitas pengeras suara kerap lebih lengkap dengan menyebutkan seragam yang harus dikenakan saat senam sekaligus lokasi senam yang diplot panitia untuk PNS lingkup BKD.

Selain menjaga kebugaran PNS, senam bersama menjadi ajang kekompakan BKD karena kesamaan tempat senam yang harus dipisahkan dengan PNS dari kantor yang lain. Momen paling seru selalu ada diujung kegiatan senam bersama. Riuh kegembiraan selalu muncul saat ada PNS lingkup BKD yang menerima door prize yang disediakan oleh panitia maupun sponsor.

Senam bersama kali ini Ibu Rosyta dari BKD beruntung mendapatkan doorprize dari panitia yrng bekerja dengan pihak sponsor.

 

Sehat dan kompak selalu BKD Kabupaten Madiun.