Kunjungan PT Taspen Cabang Madiun ke BKD

Mejayan – BKD Kabupaten Madiun menerima kunjungan kepala PT Taspen cabang Madiun beserta jajarannya hari ini Kamis 21 Juni 2018.

Kunjungan pimpinan PT Taspen ke BKD Kabupaten Madiun dalam rangka silaturahim sekaligus halal bihalal dengan para pejabat dan staf di BKD Kabupaten Kabupaten Madiun.

Kedatangan jajaran PT Taspen cabang Madiun diterima oleh Sekretaris BKD Kabupaten Madiun Sigit Budiarto, S.Sos. M.Si. di ruang kerjanya kemudian diantar masuk ke ruangan demi ruangan untuk bersalaman dengan seluruh staf BKD Kabupaten Madiun yang sedang bertugas.

Kunjungan pimpinan PT Taspen ke BKD Kabupaten Madiun tidak mengherankan karena selama ini PT Taspen selalu bekerjasama dengan BKD Kabupaten Madiun dalam menjalankan tugasnya melayani para pensiunan PNS, demikian kata Sigit Budiarto, S.Sos., M.Si.

Tercatat beberapa kegiatan yang yang dilaksanakan sebagai bentuk kerjasama antara PT Taspen Cabang Madiun dengan BKD Kabupaten Madiun diantaranya dua kali pelaksanaan pembekalan calon pensiunan PNS Kabupaten Madiun, sosialisasi program Enrollment bagi pensiunan dan pembagian sembako murah dari PT Taspen Cabang Madiun kepada PNS di lingkup Pemerintah Kabupaten Madiun.

Kepala PT Taspen Cabang Madiun, Yonpizera dalam kunjungan ini didampingi oleh Kabid Layanan dan Manfaat Bapak Rianta Widyaka serta Kabid Kepesertaan Bapak Dayan Rorong menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H atas nama seluruh pimpinan dan staff PT Taspen Kantor Cabang Madiun. Beliau juga meminta maaf atas nama pribadi dan lembaga apabila selama bekerja sama dengan BKD Kabupaten Madiun ada hal-hal yang kurang berkenan.

“Semoga kerja sama PT Taspen dengan BKD semakin harmonis dalam rangka memberikan layanan yang optimal bagi PNS lingkup Kabupaten Madiun yang memasuki purna tugas.” Demikian ungkap Kabid Pembinaan, Data dan Kesejahteraan Pegawai BKD ibu Nur Aini Hanik, SH. yang ikut mendampingi jajaran pimpinan PT Taspen Cabang Madiun.