Kunjungan Pondok Pesantren Wisma Wisnu Balerejo

Mejayan-Setelah kunjungan pertama ke  Pondok Pesantren Salafiyah Sholawat di Desa Kedungrejo Kecamatan Pilangkenceng, Keluarga BKD Kabupaten Madiun bersama pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan BKD melakukan kunjungan Pondok Pesantren yang kedua ke Pondok Pesantren Wisma Wisnu di Desa Jeruk Gulung Kecamatan Balerejo pada hari yang sama, Rabu 6 Juni 2018.

Rombongan berjalan perlahan melalui jalan desa yang sedang dalam perbaikan menjelang sholat dhuhur. Tiba di Pondok Pesantren Wisma Wisnu rombongan disambut KH. Anwar Muharror selaku Pimpinan Pondok beserta istrinya di ruang tamu Pondok yang asri dan tertata apik. Pondok terlihat sepi karena memang saat sampai di lingkungan Pondok sudah memasuki waktu Sholat Dhuhur dan hampir semua santri sudah berada di area masjid.

Rombongan berbincang akrab dengan beliau seputar perkembangan Kabupaten Madiun hari ini, seputar perpindahan ibukota Kabupaten Madiun dari wilayah Kota Madiun ke Caruban hingga penyebutan area ibukota Kabupaten Madiun di Kecamatan Mejayan.

Dalam kunjungan ke Pondok Pesantren Wisma Wisnu diserahkan bantuan operasional Pondok dan kebutuhan para santri mulai Sembako hingga keperluan kebersihan pribadi dan lingkungan Pondok.

Kunjungan diakhiri dengan doa oleh KH. Anwar Muharror dengan diaminkan seluruh rombongan yang hadir. Sebelum berpamitan, rombongan menyempatkan diri berfoto bersama dengan pimpinan Pondok di depan area Pondok.