Front Office Excellent Services – Layanan Prima Bagi Tamu BKD
Mejayan – Memberikan pelayanan dengan maksimal dan sepenuh hati dalam semua lini perlahan tapi pasti direalisasikan Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Madiun. Sambutan awal pengunjung kantor Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Madiun dimulai dengan maksimal di area kedatangan tamu.
Kesan alami muncul begitu sampai depan pintu Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Madiun yang hijau oleh tumbuhan di sisi kanan dan kiri. Menginjakkan kaki di area ruang tunggu tamu disuguhi dekorasi kaca grafir dengan air yang selalu mengalirinya sehingga terkesan hidup. Kaca berbingkai kayu ini dipercantik dengan tanaman hijau di bagian depannya menjadikan pandangan depan tampak mewah namun tetap asri.
Anda bingung akan memasuki ruang mana ketika berkunjung ke Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Madiun? Ada duo gadis cantik yang ramah di meja resepsionis akan melayani. Mereka berdua akan meminta tamu yang datang mengisi buku tamu elektronik dengan memasukkan NIP ke aplikasi di Komputer anjungan ruang tamu, kemudian mengisikan kepentingan kunjungan. Bagi tamu non PNS akan disodori buku tamu untuk diisi secara manual.
Salah satu resepsionis akan mengonfirmasi petugas yang akan dituju. Jika petugas yang akan dituju ada di tempat, salah satu dari mereka berdua mengantar ke ruangan petugas dimaksud. Jika masih ada antrian, tamu akan dipersilakan menunggu di ruang tunggu. Tersedia dispenser air minum panas dan dingin bagi tamu yang harus menunggu layanan dari petugas.
Sembari menunggu giliran dilayani, tamu dimanjakan dengan alunan musik lembut dari pemutar musik terpusat. Menunggu di ruang tunggu akan terasa lebih nyaman dengan aroma pewangi dari ruangan-ruangan terdekat. Bagi tamu bisa tetap bekerja di ruang tunggu meskipun membutuhkan jaringan internet, disediakan wifi yang bisa digunakan dengan gratis, tinggal menanyakan password pada resepsionis.
Pastikan Anda nyaman saat berkunjung ke kantor Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Madiun.