Badan Kepegawaian Daerah

Pemerintah Kabupaten Madiun

Bootstrap Example

PAKET SEMBAKO MURAH UNTUK PNS GOLONGAN I DAN II

Dalam rangka menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri, PT Taspen Cabang Madiun bekerjasama dengan Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Madiun memberikan bantuan sembako murah bagi PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Madiun. Paket sembako murah ini diperuntukkan bagi pegawai khususnya golongan I dan II sebagai bentuk kepedulian pihak-pihak terkait untuk meringankan beban pemenuhan kebutuhan bahan pokok menjelang berakhirnya Ramadhan.

Paket yang diberikan adalah 10 kg beras, 2 kg gula pasir, 2 liter minyak goreng dan teh. PNS yang ditunjuk oleh OPD hanya dibebani harga 25.000 rupiah untuk setiap paketnya. Sayangnya jumlah yang dibagikan di Kabupaten Madiun sangat terbatas karena harus dibagi rata seluruh Kabupaten / Kota se-eks karesidenan Madiun yang menjadi wilayah kerja PT Taspen Cabang Madiun.

Kamis 15 Juni 2017 bertempat di kantor Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Madiun, Ibu Sri Diwa Mukariwati selaku Kabid Umum dan SDM PT Taspen Cabang Madiun mewakili pimpinan PT Taspen Cabang Madiun menyerahkan secara simbolis paket sembako murah kepada Bapak Tri Wiyono selaku sekretaris BKD.

Ibu Sri Diwa Mukariwati juga menyerahkan paket sembako murah secara simbolis kepada PNS Kabupaten Madiun golongan I dan II yang diwakili oleh PNS golongan I dan II. Sementara paket sembako murah untuk PNS golongan I dan II di BKD Kabupaten Madiun diserahkan langsung oleh Ibu Endang Setyowati, SH., MM. selaku kepala BKD pada saat Pelaksanaan buka bersama Kamis sore bersamaan dengan penyerahan bantuan dan santunan bagi anak yatim.

Pengambilan sembako murah untuk golongan I dan II bagi PNS diluar BKD dilaksanakan pada hari Jumat 16 Juni 2017 setelah selesai Pelaksanaan senam bersama PNS se-Kabupaten Madiun di alun-alun Kabupaten Madiun di Mejayan. Semoga tahun-tahun berikutnya semakin banyak jumlah sembako murah yang dialokasikan untuk PNS golongan I dan II di Kabupaten Madiun.