PENYERAHAKAN SK PENGANGKATAN CPNS MENJADI PNS TAHUN 2015

Selasa, 17 Maret 2015 bertempat di Halaman Kantor Bupati Madiun Jl. Alun-alun Utara No. 1- 3 Mejayan dilaksanakan penyerahan Surat Keputusan Tentang pengangkatan Calon Pegawai Negeri sipil menjadi Pegawai Negeri Sipil dan pengucapan sumpah janji pegawai negeri sipil Pemerintah Kabupaten Madiun.
IMG_2710
Dalam Sambutan Bupati Madiun dalam hal ini diwakili oleh Bapak Wakil Bupati Madiun Drs. Iswanto, M.Si menyampaikan terhitung mulai tanggal 1 Februari 2015, sebanyak 195 orang Calon Pegawai Negeri Sipil telah menjadi Pegawai Negeri Sipil sepenuhnya.
IMG_2691
Dengan perubahan status ini jangan menjadikan semua terlalu bergembira dan lalai akan tugas dan tanggung jawabnya, karena sudah lepas dai masa percobaan. Tetapi dengan diangkatnya Calon Pegawai Negeri Sipil menjadi Pegawai Negeri Sipil haruslah disertai dengan semakin meningkatnya kinerja dan kedisiplinan karena bagaimanapun juga dengan status Pegawai Negeri Sipil ini melekat tugas dan tanggung jawan serta kewajiban yang sangat berat. Dalam momentum penyerahan Keputusan Bupati Madiun ini dijadikan titik awal untuk semakin meningkatkan kapasitas dan kinerja. (syaiful/bid. mutasi)