Ratusan Sembako Murah Untuk PNS Golongan I – III

Caruban – BKD Kabupaten Madiun membagikan ratusan paket sembako murah khusus untuk golongan I – III. Pembagian sembako dilaksanakan di Lobi BKD Kabupaten Madiun Jalan Alun-alun Timur Nomor 1 Caruban, Jumat 3 Mei 2019.

Paket sembako murah ini dibagikan dalam rangka ulang tahun Kementerian BUMN ke-21 dan Hari Ulang Tahun PT.TASPEN (Persero) Ke-56. Program Paket Pangan Murah senilai Rp. 42.500 terdiri dari Beras 1 kg, Minyak Goreng 1 liter, Gula Pasir 450 gr, Garam 250 gr dan Sarden 420 gr yang dijual seharga Rp. 10.000 yang diperuntukkan Pegawai Negeri Sipil Golongan I s.d. lll.

Sebelum diserahkan kepada perwakilan Organisasi Perangkat Daerah, paket sembako diserahkan oleh Kepala PT Taspen (Persero) Cabang Madiun Yonpizera kepada Kepala BKD Endang Setyowati, S.H., M.M. di Lobi BKD Kabupaten Madiun. Selanjutnya Endang Setyowati, S.H., M.M. menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada Pegawai Negeri Sipil Golongan II dari Tenaga Kebersihan.

Pembagian kepada Pegawai Negeri Sipil penerima sembako murah yang telah ditunjuk oleh masing-masing Organisasi Perangkat Daerah diambil perwakilan OPD.

Kepala PT Taspen (persero) Cabang Madiun mengatakan bahwa penyerahan sembako murah ini adalah bentuk kepedulian Kementerian BUMN dan PT Taspen kepada PNS terutama di wilayah Kabupaten.

“Ini adalah wujud rasa syukur kami atas ulang tahun PT Taspen yang ke-56, semoga kami bisa melayani lebih baik lagi kepada PNS dan para pensiunan di lingkup Pemerintah Kabupaten Madiun,” demikian ungkap Yonpizera.

Yonpizera juga menyampaikan informasi layanan kredit dengan bunga murah bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memiliki usaha sampingan.

Sementara kepala BKD Kabupaten Madiun Endang Setyowati, S.H., M.M. menyatakan bahwa penyerahan paket sembako murah dalam rangka hari ulang tahun PT Taspen (persero) adalah perwujudan kerjasama yang telah terjalin antara Pemerintah Kabupaten Madiun dengan PT Taspen utamanya Kantor Cabang Madiun.

“Semoga bisa memberi manfaat kepada PNS golongan I, II dan III di lingkup Pemerintah Kabupaten Madiun menjelang datangnya bulan suci Ramadhan” demikian ungkap Endang Setyowati, S.H., M.M.

Tak lupa Kepala BKD Kabupaten Madiun Endang Setyowati, S.H., M.M. menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Madiun yang beragama Islam.

“Selamat menunaikan ibadah Puasa, semoga ibadah kita diterima Allah SWT, dan kita dipertemukan kembali dengan Ramadhan tahun depan.” Demikian pungkas Endang Setyowati, S.H., M.M.