Ngaji Bareng, Berdoa Bersama, Saling Memaafkan

Caruban – BKD Kabupaten Madiun memanfaatkan momen rapat staf rutin Bulan Januari 2019 karyawan-karyawati BKD Rabu, 16 Januari 2019 untuk mengaji bersama dan berdoa bersama.

Rapat yang diselenggarakan di Ruang Rapat Kantor BKD Kabupaten Madiun Jalan Alun-alun Timur Nomor 1 Caruban dipimpin oleh Kepala BKD Endang Setyowati, S.H., M.M. didampingi seluruh pejabat Eselon III, diikuti oleh semua pejabat Eselon IV dan Karyawan Karyawati BKD.

Ngaji bareng karyawan-karyawati Kabupaten Madiun yang menjadi rangkaian rapat staf dipandu Kepala Sub Bidang Pembinaan dan Pemberhentian Pegawai BKD Kabupaten Madiun Tosin, S.H. dengan membaca Surat Yaasin yang diikuti seluruh karyawan-karyawati BKD.

Pembacaan Surat Yaasin, dilanjutkan dengan doa bersama memohon kelancaran pelaksanaan tugas BKD selama setahun ke depan, memohon keselamatan, kesehatan dan rejeki yang barokah.

Tak lupa Tosin, S.H. juga mendoakan seluruh keluarga karyawan-karyawati BKD menjadi keluarga sakinah mawadah wa rohmah serta diberikan kebahagiaan dan keselamatan dunia akhirat.

“Dan jika ada keluarga kami yang sedang sakit, sembuhkanlah Yaa Allah.” Demikian salah satu doa yang terlantun.

Tosin, S.H. juga memimpin doa untuk keluarga dan orang tua karyawan-karyawati BKD yang telah meninggal dunia, agar diampuni dosa-dosanya, diterima amal ibadahnya dan dilapangkan alam kuburnya.

Mengakhiri rangkaian acara rapat staf BKD yang dilanjutkan pembacaan Surat Yaasin dan doa bersama, dilaksanakan salam salaman semua karyawan karyawati yang hadir.

Bukan hanya bersalaman, kata “maaf” selalu terucap saat tangan berjabat hangat.

Semoga barokah dan sukses selalu untuk BKD pada khususnya dan Kabupaten Madiun pada umumnya.