BKD Kabupaten Madiun Terima Diklat Award

Mejayan – BKD Kabupaten Madiun menerima penghargaan dalam ajang Diklat Award yang diselenggarakan oleh Badan Diklat Provinsi Jawa Timur tahun 2018.

Penghargaan dalam rangka Diklat Award diserahkan oleh Gubernur Jawa Timur DR. Soekarwo bersamaan dengan upacara peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke-73 di Gedung Negara Grahadi Surabaya pada Hari Jumat, 12 Oktober 2018 dan diterima langsung oleh Bapak Bupati Madiun, Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos (Kaji Mbing).

BKD Kabupaten Madiun meraih Peringkat III dari 38 Kabupaten/Kota di lingkup kerja Badan Diklat Provinsi Jawa Timur setelah melalui tiga tahap sebelumnya. Melalui seleksi administrasi, BKD Kabupaten Madiun menjadi 26 terbaik dari 30 Kabupaten/Kota yang dinilai, menjadi 10 terbaik setelah penilaian lapangan dan menjadi 3 terbaik setelah tahap presentasi.

“Alhamdulillah…. Selamat teman-teman, semua atas kerjasama yang kompak. Semoga BKD terus maju menata dan melayani SDM lebih baik. Sekali lagi selamat…” Demikian apresiasi kepala BKD Kabupaten Madiun Endang Setyowati, S.H., M.M. atas kinerja tim BKD.

Sekretaris BKD Kabupaten Madiun Sigit Budiarto, S.Sos., M.Si. menambahkan, “Alhamdulillah… semoga lebih memacu inovasi dan pelayanan kepegawaian menuju BKD yang Maju dan Berinovasi.”

Sementara Kepala Bidang Pengembangan Pegawai BKD Kabupaten Madiun Hery Fajar Nugroho, S.Sos., M.Si. yang membawahi Sub Bidang Diklat berkomentar singkat, “Ini kemenangan Kabupaten Madiun.”