BKD Kabupaten Madiun Meraih Dua Kategori BKN Award

Mejayan – BKD Kabupaten Madiun meraih dua kategori pada Penganugerahan Penghargaan Badan Kepegawaian Negara Kantor Regional II Tahun 2018. Dua kategori tersebut adalah Pelayanan Mutasi Terbaik dan Penanganan Status Kepegawaian Terbaik. Sebagaimana diketahui BKN memberikan penghargaan kepada instansi pemerintah yang melakukan pengelolaan kepegawaian terbaik sesuai dengan kategori yang telah ditentukan.

Penyerahan Kantor Regional II BKN Award dilaksanakan pada Hari Rabu 12 September 2018 di Gedung Mojopahit Kantor Regional II BKN Jalan Letjen S. Parman Nomor 6 Sidoarjo bersamaan dengan pelaksanaan Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Penerimaan CPNS Tahun 2018, Rekonsiliasi Data Kepegawaian dan Peresmian Pusat Layanan Kepegawaian Terpadu Satu Pintu Kantor Regional II BKN Surabaya.

Kantor Regional II BKN Award diserahkan oleh Kepala BKN Bima Haria Wibisana kepada para pemenang. Dua kategori BKN Award diterima Kepala BKD Kabupaten Madiun Endang Setyowati, SH. MM.

Dua penghargaan BKN Awards ini adalah hasil kerja keras dari segenap jajaran BKD yang disertai inovasi pelayanan kepegawaian yang dinamis dan praktis di lingkup Pemerintah Kabupaten Madiun. Inovasi yang dilakukan bukan hanya mempermudah pelayanan kepada PNS di Kabupaten Madiun akan tetapi juga selaras dengan semangat perbaikan layanan yang dilaksanakan oleh BKN Pusat maupun Kantor Regional II BKN di Surabaya.

Endang Setyowati, SH., MM. dalam pesannya kepada karyawan-karyawati BKD Kabupaten Madiun menyampaikan, “Alhamdulillah Kabupaten Madiun menerima penghargaan BKN Award kategori Pelayanan Mutasi Terbaik dan Penanganan Status Kepegawaian Terbaik. Terima kasih bapak ibu semua, semoga  penghargaan ini semakin memacu BKD untuk terus berinovasi melayani pegawai lebih baik lagi.  Sekali lagi selamat atas prestasi kita semua.”