Pelepasan Kepala OPD Purna Tugas Tahun 2017-2018

Madiun-Pemerintah Kabupaten Madiun bekerja sama dengan Bank Jatim Cabang Madiun melaksanakan pelepasan kepala OPD yang memasuki masa purna tugas pada tahun 2017-2018. Bertempat di Ruang gambar pendopo Muda Graha Kabupaten Madiun, Selasa 5 Juni 2018, empat orang Kepala OPD dilepas Bupati Madiun secara simbolis dengan pemberian piagam penghargaan dan tali asih dari Bank Jatim Cabang Madiun.

Empat orang kepala OPD memasuki masa purna tugas selama periode 2017-2018 yang dilepas adalah Agrim Churnia, S.Sos., M.Si, Drs. Suharyono, Moch Najib, SP., MM dan Drs. Hadi Widodo, M.Si. Agrim Churnia, S.Sos., M.Si terakhir tercatat menjabat Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. Suharyono terakhir menjabat Kepala Bagian Organisasi, Moch. Najib, SP., MM terakhir menjabat Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan, sementara Drs. Hadi Widodo, M.Si terakhir menjabat sebagai Kepala Bagian Kesra.

Dalam sambutannya Bupati Madiun H. Muhtarom, S.Sos. menyampaikan ucapan selamat menjalani masa purna tugas dan ucapan terima kasih atas jasa mereka selama mengabdikan diri di Pemerintah Kabupaten Madiun.

Bupati Madiun juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Madiun sangat terbantu selama para pejabat yang pensiun aktif dalam kedinasan. Bapak Bupati Madiun juga menyampaikan agar kepala OPD yang purna tugas untuk melanjutkan aktivitas sesuai dengan potensi masing-masing, sehingga bisa tetap mengabdi meskipun sudah purna tugas.

H Muhtarom juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bank Jatim yang selama ini telah bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Madiun dalam rangka pembangunan di wilayah Kabupaten Madiun.

Pelepasan Kepala OPD purna tugas dilanjutkan dengan ceramah singkat oleh KH. Munirul Huda dan diakhiri dengan Buka Puasa bersama.